Widget edited by super-bee

Jumat, 27 Juli 2012

Buat Album Pramuka, Radja Harapkan Pencitraan

Buat Album Pramuka, Radja Harapkan Pencitraan



Di tengah perjalanan untuk kembali merangkak naik, Band Radja melakukan aksi kepedulian terhadap pengembangan pendidikan generasi muda melalui gerakan Pramuka.

Bukan sekedar tampil di depan anggota Pramuka tentu saja. Ian Kasela, Moldy, Aldi, Ojie, dan Vidin, menerbitkan album khusus yang diberi tajuk "Dari Radja Untuk Pramuka Indonesia".
Sesuai dengan judul, album yang difasilitasi oleh PT Molino Pramuka itu didedikasikan kepada seluruh anggota Pramuka. Sebagian isinya pun merupakan lagu-lagu yang biasa dinyanyikan oleh Pramuka.



"Ada 10 lagu. Sebagian lagu Radja yang bersifat spirit kebersamaan. Sebagian lagi,lagu-lagu yang biasa dinyanyiin anak Pramuka, seperti 'Rasa Sayange', "Di Sini Senang Di Sana Senang', dan 'Salam Pramuka'. Kami aransemen ala Radja," papar Moldy, di sela sesi pemotretan cover album di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (20/7).



Anak-anak Radja merasa sangat bangga bisa terlibat jauh dalam kegiatan Pramuka. Dengan album ini, mereka berharap nafas Pramuka yang selama ini terdengar pelan bisa kembali terpacu.

"Sekarang ini pramuka hampir tidak pernah membuat aktivitas yang kedengaran oleh publik. Mudah-mudahan, kehadiran Radja bisa membawa pengaruh positif,
 " harap Kak Ian Sang Vokalis"




Bila diantara kalian — anak sekolahan yang aktif di Pramuka, suatu saat nanti jangan kaget kalau tiba-tiba grup band Radja nongol dalam kegiatanmu . Kok bisa begitu? Ya, sebab band yang  beberapa tahun belakangan ini mulai surut dari  panggung musik  akan meluncurkan album bertemakan pramuka.

“Iya Radja didaulat untuk menyanyikan lagu daur ulang berjudul Salam Pramuka yang dikemas dalam album dan akan disosialisasikan ke komunitas Pramuka,” ungkap Iyan Kasela, sang vokalis saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (21/7)


 Dalam albumnya nanti band yang juga akan menyanyikan lagu daur ulang berjudul Rasa Sayange dan Disini Senang Disana Senang.
“Nanti akan ada 10 lagu. Ada beberapa lagu milik kita yang bertemakan spirit masuk kedalam album ini dan juga lagu-lagu daur ulang Rasa sayange, Disini Senang di Sana Senang, dan Salam Pramuka,” ceritanya.

Setelah jadi, nantinya  album ini akan disosialisasikan kepada seluruh komunitas pramuka di berbagai daerah dalam bentuk tur band Radja.
Dari pembuatan album ini nyatanya mereka sama sekali tidak mengharapkan keuntungan, namun satu yang mereka harapan dari album yang bekerja sama dengan PT Molino Pramuka yaitu pencitraan.

“Awal kerjasama sebetulnya tidak ada keuntungan sama sekali, tapi setelah berjalan mungkin ada-lah profit buat kami. Tapi yang lebih penting buat kita adalah pencitraan positif yang didapat oleh Radja.

Radja siapkan album peduli Pramuka Indonesia


Praja Muda Karana atau Pramuka tentunya telah akrab dengan telinga masyarakat Indonesia. Sejak SD, gerakan ini telah disosialisasikan untuk membentuk anak bangsa yang berkarakter, penuh semangat kegotong-royongan.

Itulah pula yang membuat band sekelas Radja mau melakukan sebuah gebrakan peduli Pramuka. Menggandeng PT. Molino Pramuka sebagai salah satu unit usaha kwartir nasional gerakan pramuka, Radja pun tengah menyiapkan sebuah album bertajuk Dari Radja Untuk Pramuka Indonesia.


"Kita peduli sama generasi muda. Di sini Radja didaulat untuk menyanyikan lagu yang didaur ulang, Salam Pramuka dan dikemas dalam album yang nanti akan disosialisasikan ke komunitas Pramuka. Pramuka terkenal dengan sifat gotong royong, pramuka ini kan berskala nasional sangat senang, bangga, ini positif dan pencitraan Radja juga," ucap Ian Kasela saat ditemui di sesi pemotretan di Taman Pusdiklatnas, Cibubur, Jakarta Timur (20/7).


 Ditambahkan oleh Radja, mereka sudah menyiapkan 10 lagu dengan campuran dari lagu-lagu Radja yang bertema semangat kebersamaan.
"Kita ada 10 lagu dengan campuran lagu Radja yang sifatnya lagu-lagu spirit kebersamaan, ada recycle ada Rasa Sayange, Di Sini Senang Di Sana Senang, Salam Pramuka," tambah Ian.

"Di sini kami tak terlalu memikirkan profit, karena ini adalah sebuah pencitraan positif yang didapat Radja"

 Demikian Info Terbaru Kami Sampaikan Semoga Radja Tetap Eksis Dalam Dunia Musik dan Tetap Berkarya , dan Semuga Kamu Senang Baca2 Disni , Mohon Maaf Bila Ada Kesalahan Saya Berposting , dan jangan lupa ya Kunjungi Terus RADJAKU FANS CLUB INDONESIA 
  
Untuk kritik dan sarannya silahkan berkomentar aja ya ...!!


Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar anda disini dan gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar. Dilarang keras Berkomentar Porno/Pelecehan/Kekerasan , karena itu dianggap SPAM .


SALAM RADJAKU .